Minggu, 17 November 2013

3 Hal Yang Aneh Ame Cewe


cuy pernah enggak sih ngelihat cewwe kece trus ente kagak ngelihat...kagakk pernah kan yee..hahaha...kagak normal tuh kalo ada cewe kece didepan mata ente terus ente pura-pura kagak ngeliatt....

nah kali ini ane sering ngelihat hal-hal yang menurut ane aneh kalo diliat cuyyy.....

yang perteme nih yaa cuyy...pernah ga sih cuy ngelihat cewe pake kaos yang belahan kerahnya selebar dada..ampe garis tetenya keliatan...sekarang mah udah banyak yaa cuyy yang kayak gituan..ane mah ngelihat gima gitu, meski dalam hati asik juga sih kalo diliatin..(trus anehnya dimana pes...?)nah tuh die, kadang tuh cewe ane liatin dia ngerasa risih trus tuh belahan berusahe di tutup-tutupin pake rambut lah, pake syal lah, atau kadang bajunya ditarik naikin gitu....


yang kedua biasanya tuh cewe pake kaos ketat gitu yee..trus kalo duduk bagian belakang garis atas pantatnye keliatan tuh..nah udah tau ribet ye kalo pake tuh kaos ketat..masih aje dipake...

yang ketiga..ini nih yang super menurut ane anehh bageet sebagai seorang muslim cuy...pas ane lagi dateng dikawinan temen, ane ngelihat tuh cewe pake kerudung, wihh cakep beneer dah tuh cewe kece cuy...ane perhatiin tuh ..eh bajunya nyang dipake ternyata tembus pandang cuy keliatan dah tali kutangnye nyeplak gitu....beuhhh kagak abiss dah ane pikirinnn..ane mah asik aje ngelihattnyee...hwawalawalalaaa...

1 komentar:

  1. Ini postingnya pasti sekitar jam 11 maleman deh kayany...hehheee...
    mampir lah ke lapak ane bang di www.parabotparabot.com...sapa tau ada yg dilirik buat perisapan....wkwkw

    BalasHapus