Kamis, 14 November 2013

Hal yang sering terjadi pada kang poto



Cuyyy...nih beberapa minggu nyang lalu ane dapat panggilan dari nomor yang kagak pernah ane kenal sama sekali tuhhh....kagak nelpon sih cuma ngewasapp aje....nih nomor langsung manggil nama ane tuhh..ane kira nomor mantan ane yang udah lama dihapus karena udah nyakitin ane (arhhh lebayaaa...ente pes..) ya kali aje mantan ane kangen, kan bisa jalan lagi hwalawalawalaa...

yahh namanya juga orang udah lama kagak ketemu, nanya kabar-kabar gitu dah, ya ane ladenin tuh...wahh benerkan nih temen dah lama bener dan kenalnya pun gara-gara pas lagi ada tugas akhir kuliah ajah tuh...lama ngobrol via henpon, langsung deh tuh dia ngutarain isi hatinya ke ane...beeuuuhh ane degdegan kan..


eh.. ternyata dia minta ane potoin tuh...(dalam hati rejeki nihh...) emang rejeki kagak kemana ya...ngobrol tuh panjang lebar dia pengen ane potoin pas acara kawinanye...tawar menawar harga pun terjadi...dia awalnya baik-baik gitu deh biar dapet harga special dari ane...

Jadi dah pas dapet harga yang pas...tapii nih cuyy...ni bocah kagak mikir ya...harga special ane kasih tapi mintanya seabrek-abrek,,,,dia minta studio minilah, minta dipoto dua hari lah, trus di albumin semua dah...

ane mikir lagi tuhh...temen sih temen tapi kalo mintanya banyak begini mah ngerjain namanye ..ya enggak cuyy?...akhirnya kagak lama setelah itu, ada deh muncul tawaran baru, nyang lebih cihuyyy tuh...ya terpaksa ane batalin ma temen ane yang udah lama kagak ketemu ntu..ane berpaling ma pelanggan yang kasih harga nyang pas sesuai hati yeeee....

kayaknya pengalaman kayak begini sering terjadi ma tukang poto kawinan dah...semoga aje kagak berlajut ke temen, temenya, temennya yang mw nikah...yeee...hwalwalawalalala...

0 komentar:

Posting Komentar