Minggu, 17 November 2013

Motret Artis Cuy

Jadi nih ceritanye beberapa waktu nyang lalu komputer ane bleduk tuh...beuuhhh keselnya..semua data ane nih cuy...ilang semua...ya udeh ane cari-cari lagi beberapa portofolio poto ane yang masih berserakan dimane-mane nah salah satunya nih poto...

poto ni sebenernye pesenan temen ane nih pas lagi motret acara dia mau buat dimuat di majalahnya, tapi karena situasi yang pada saat itu hardisk mleduk, jadi ane belum sempet ngasih tuh poto, ya udeh deh...kena semprot deh ane ame temen....

nih dia potonya cuy...


Asik juga tuh cuyy motret panggung kayak gini apalagi kalo lampunya banyak beuh jadi ane seneng dah motretnya...udah gitu yang dipotonya mulus-mulus kayak pingkan mambo...ame penari latarnya bikin gemeteran dah motretnya...











0 komentar:

Posting Komentar